Rabu, 10 Agustus 2016

Service AC Panggilan Daerah Surabaya

Butuh tenaga ahli dibidang service AC (Air Conditioner)? Domisili anda di Surabaya? Anugerah Teknik Abadi juga melayani jasa service ac panggilan daerah surabaya. Para teknisi kami sudah berpengalaman dan profesional mengenai berbagai kerusakan pada AC. Apapun merk AC anda, para teknisi kami sudah paham betul dengan kerusakan AC. Selain service ac, kami juga melayani jasa panggilan khusus daerah Surabaya lainnya seperti cuci ac, bongkar pasang ac, isi freon, jual beli ac, ganti sparepart ac, ganti remote ac.

Nah.. anda tidak perlu risau lagi kan mau cari tukang ac karena Anugerah Teknik Abadi sudah menjangkau daerah Surabaya. Selain itu keunggulan lainnya di Anugerah Teknik Abadi adalah menangani segala service/perbaikan electronik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, dispenser, water heater, showcase, freezer dan masih banyak lagi. Tanya soal harga? Hhmm.. berapa ya ongkos perbaikan? Untuk soal harga tidak perlu bingung, soal harga perbaikan dilihat dari kerusakannya dan bila anda menjadi customer tetap akan mendapatkan harga spesial dari kami. Wah.. lengkap kan pelayanan jasa di Anugerah Teknik Abadi.

Masih ragu untuk menggunakan jasa service ac panggilan daerah surabaya kami?. Okelah kami akan meyakinkan anda kembali. Anugerah Teknik Abadi bukan peru sahaan sembarangan. Anugerah Teknik Abadi berbadan hukum CV yang sudah jelas legalitasnya no abal-abal no hoax yang sudah jelas di akui oleh pemerintah kota Surabaya. Para tenaga kerjanya dijamin sudah profesional dan ahli dibidangnya. Masih ragu? Beri keputusan sekarang untuk hasil yang terbaik pada AC anda dan hubungi segera para operator kami di
Telp : 0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
Pin   : 5ED1DCF3
WA  : 082234555258

Atau bisa juga anda mengunjungi langsung kantor pusat kami
JL. WONOREJO 3 No. 120 SURABAYA
Selain Service AC kami juga menyediakan rental ac standing floor untuk acara event-event lainnya. Kami memberikan harga terjangkau dan ekonomis mulai ukuran kapasitas 3pk-5pk.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar